Axis Beri Dana Sosial Kepada Wongkito

Axis sebagai provider GSM pendatang baru khususnya di kota Palembang, secara resmi meluncurkan produknya sekaligus memberikan dana santunan/sosial kepada Komunitas Blogger Wongkito sebesar Rp 5 juta rupiah. Tentu saja hal ini dilakukan Axis sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap publik, meskipun Axis termasuk pendatang baru di kota Palembang.

Melalui momentum ini, Axis mengajak Komunitas Blogger Wongkito mengikuti kopi darat (kopdar) di Square Restaurant, Novotel Palembang, Sabtu pagi (23/1). Anita Avianty, Head of Corporate Communication Axis yang juga seorang blogger, yakin pada potensi yang dimiliki para blogger sebagai kalangan yang jujur dalam menilai sebuah produk telekomunikasi. Apalagi Axis masih awam di kalangan masyarakat pengguna telekomunikasi mobile. Untuk itulah kehadiran blogger diyakini dapat mengedukasi masyarakat.

Acara ini dihadiri teman-teman blogger Wongkito: Pak Alamsyah, Ibu Nike, Pak Andi Saleh dan istri, Pak Victor, Mangoeni, Ardy, Jafis, Goiq, Indah, Lies, Idrus, Ranny, Ilham, Trendy, dan para perwakilan ekskul blogger SMA Negeri 5 Palembang, serta sejumlah teman-teman Ouja dan Cicit dari STMIK MDP Palembang. Acara yang dipandu oleh Suzan dan Arles tersebut, sangat meriah dan antusias teman-teman blogger karena Axis membagikan hadiah untuk yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan kedua MC. Pun tidak hanya bagi-bagi hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar, tapi ada juga lomba #tweetun. Hadiah sebuah Modem bundling Axis dari lomba ini diraih oleh Idrus aka Xvader. Isi #tweetun nya begini: mawar merah di taman, petik satu untuk si gadis, ber-sms ria sama teman-teman, biaya murah berkat #axis

Uniknya ada pemotongan tumpeng pempek yang diwakili oleh Pak Andi dan diberikan kepada Ibu Anita. Hal ini mengisyaratkan Wongkito menyambut kehadiran Axis di kota Palembang. Tumpeng yang biasanya nasi kuning beserta lauk-pauknya, berbeda yang dikreasikan teman-teman Wongkito berupa tumpeng pempek yang dihadirkan khusus bagi Axis.

Axis di BKB

Tidak hanya mengundang secara khusus para blogger Wongkito mengenalkan produknya, namun Axis hadir di Benteng Kuto Besak (BKB). Seperti biasa kehadiran atau promosi produk ditandai dengan pertunjukan lagu-lagu yang dinyanyikan band asal Palembang. Sayang ya Axis tidak punya icon artis/penyanyi di panggung. Seharusnya bisa menghadirkan salah satu penyanyi terkenal dari Jakarta, agar para pengunjung yang hadir di BKB lebih ramai daripada yang saya dan teman-teman lihat Sabtu siang itu.

Harapannya semoga Axis mempunyai inovasi yang berbeda daripada provider lainnya, sehingga masyarakat bisa menilai apakah Axis benar-benar baik? Semoga ya.

Please follow and like us:

11 thoughts on “Axis Beri Dana Sosial Kepada Wongkito”

  1. yup, AXIS harus memiliki inovasi biar bisa eksis. persoalannya, sudah cukup banyak pemain di industri ini. bila gak punya “oncak” … alaaammaaaakkkk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *